Pasangan OD - SK Harga Mati Buat PDI Perjuangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pasangan OD - SK Harga Mati Buat PDI Perjuangan


Gubernur SULUT Bapak  Olly Dondokambey Bersama Anggota DPRD Sulut Berty Kapoyos 

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pertarungan pemilihan gubernur dan wakil gubernur bakal berlangsung cukup alot, sengit dan panas.

Partai yang berlambang banteng moncong putih (PDIP) ini, tetap mengusung jargon internal partainya sendiri yakni pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw atau yang lebih familiar dikenal pasangan OD - SK.

"Pasangan OD - SK harga mati buat kami kader PDI Perjuangan dan kami yakin pasangan OD - SK pasti menang dalam pertarungan Pilkada 23 September nanti," ujar mantan Ketua DPRD Minut Berty Kapoyos, Senin (3/2/2020).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Bersama Anggota DPRD Sulut Berty Kapoyos 

Berti Kapoyos yang saat ini, Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan semua kader PDI Perjuangan, yang ada di Kabupaten/Kota di Sulut harus mengamankan mendukung serta memenangkan pasangan OD - SK.

"Semua mesin partai, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, akan dikerahkan penuh untuk memenangkan pasangan OD - SK," tegas Kapoyos yang dekat dengan para kuli tinta ini.

Kapoyos mengatakan Banteng Moncong Putih akan tetap mengusung Olly Dondokambey sebagai cagub. Baginya, belum ada figur lain di PDIP yang mampu menyaingi kepopuleran Ketua DPD PDIP Sulut itu.

“Kalau PDIP sudah pasti Pak Olly cagubnya dan Pak Steven Kandouw Cawagubnya. Selain petahana, belum ada sosok yang bisa menyaingi pamor OD - SK. Apalagi di tangan OD - SK, PDIP makin merajai Sulut. Lihat saja di pileg kabupaten kota, provinsi dan DPR RI, suara PDIP yang paling menonjol,” ujar Kapoyos.

Sementara itu dibidang Pemerintahan Sulut. Menurut Kapoyos dibawah Kepemimpinan OD - SK, Tanah Nyiur Melambai Sulut ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa, penurunan angka kemiskinan dan Sulut sangat diminati wisatawan dari semua negara.

Sementara itu, berkat perjuangan OD-SK sejumlah harga komoditas daerah yakni kopra dan cengkih sudah mulai stabil. Tak hanya itu saja, OD-SK juga mampu mempertahankan indeks pembangunan manusia Sulut di angka 72.

"Dengan berbagai keberhasilan yang diraih Pemerintahan OD - SK, dirinya sangat yakin PDI Perjuangan yang mengusung jargonnya OD - SK akan menang dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Sulut pada tanggal 23 September mendatang," tutupnya.
(Joyke)