Sambangi Manado, AHY Tegaskan Demokrat Dukung Kader Utama Pada Pilkada 2020 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sambangi Manado, AHY Tegaskan Demokrat Dukung Kader Utama Pada Pilkada 2020


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan keterangan persnya kepada wartawan.

Sulut24.com - Manado, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara pada Rabu (12/2/2020).

Saat diwawancarai awak media usai makan siang di Bastianos Restaurant Kawasan Megamas Manado. AHY mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi untuk menyapa para kader Demokrat yang ada di Sulawesi Utara.

"Kunjungan kerja ini adalah silaturahmi, menyapa para kader, saya senang bisa berada disini," ucap AHY.

Selain itu AHY juga menuturkan bahwa kedatangannya di Sulawesi Utara untuk melakukan konsolidasi Internal.

"Selain silaturahmi sekaligus saya melaksanakan konsolidasi internal dalam rangka persiapan Pilkada 2020," tutur Waketum Demokrat.

Lebih lanjut AHY menegaskan bahwa kedatangannya merupakan silaturahmi biasa dan belum ada kaitan dengan kongres partai Demokrat.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan foto bersama dengan para kader Partai Demokrat Sulawesi Utara

"Kita ikuti saja nanti perkembangannya, kita sesuaikan dengan mekanisme partai dan ini sulaturahmi biasa," jelas AHY

Terkait Pilkada, AHY mengatakan Demokrat akan melakukan lobi politik untuk mendapatkan tiket menuju Pilkada 2020.

"Kita akan bekerja melakukan lobi politik untuk mendapatkan tiket dalam Pilkada," tandas AHY.

Terkait calon yang akan didukung pada pemilihan Walikota Manado, AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada kader utama yang maju dalam Pilwako Manado.

"Kalau kader utama pasti kita dukung, pastinya kita mengutamakan kader utama yang punya keinginan dan kesiapan untuk ikut dalam Pilkada," jelas Waketum Partai Demokrat.
(Fn)