VAP: Empat Tahun Memimpin Minut, Semua Karena Pertolongan Tuhan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Empat Tahun Memimpin Minut, Semua Karena Pertolongan Tuhan


Bupati Minut DR. Vonny Anneke Panambunan STh. didampingi Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu Memasang Lilin HUT 4 Tahun Kepemimpinan Bupati VAP dan Wakil Bupati Ir. Joppy Lengkong.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Empat  tahun sudah Bupati Minahasa Utara DR. Vonny Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong memimpin tanah Tonsea Minut.

Srikandi yang dikenal rendah hati ini, dalam kesaksianya mengatakan beliau mampu memimpin minahasa Utara ini karena semuanya pertolongan Tuhan.

"Tanpa Tuhan saya tidak bisa memimpin rakyat minut, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, karena selalu memberikan pertolongan kepada saya," ujar Bupati VAP.

Pada kesempatan tersebut Bupati VAP  mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Minahasa Utara.

Para Pendeta / Hambah - Hambah Tuhan, Turut Mendoakan Bupati VAP.

“Terima kasih atas kesempatan dan karunia Tuhan, yang boleh menjaga kepemimpinan pemerintahan di Minahasa Utara sampai usia empat  tahun," ungkap VAP.

Sementara itu perayaan empat tahun kepemimpinan Bupati VAP dan Wakil Bupati Ir. Joppy Lengkong pada hari ini (17/2/2020) dirayakan secara sederhana yang dipusatkan di auditorium kantor Bupati Minut.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu, para pimpinan SKPD, para pendeta / hambah - hambah Tuhan dan seluruh ASN yang ada dilingkup Pemkab Minut.
(Joyke)