Baliho VAP Bertebaran di Wilayah Nyiur Melambai Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Baliho VAP Bertebaran di Wilayah Nyiur Melambai Sulut


 Baliho Bakal Calon Gubernur Sulut VAP Bertebaran di Wilayah Nyiur Melambai Sulut.

Sulut 24. Com - Minahasa Utara, Alat Peraga Kampanye (APK) seperti baliho, stiker dan kalender dukungan untuk bakal calon gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. bertebaran di berbagai daerah di wilayah Nyiur Melambai Sulut ini.

DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang sudah berhasil sukses pimpin Kabupaten Minahasa Utara, di inginkan masyarakat Sulawesi Utara untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara.

Figur pemimpin yang takut akan Tuhan dan penuh kasih, menjadi kerinduan bagi masyarakat untuk mempunyai pemimpin yang demikian.

Banyaknya baliho dukungan untuk DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. yang bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara membuktikan keinginan masyarakat untuk Vonnie Anneke Panambunan menjadi Gubernur.

Tim Baliho VAP Terus Bergerak , Permintaan Pemasangan Baliho Membludak.

Koordinator pemasangan baliho, Rudy, mengaku kewalahan menangani permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan yang terus menerus bertambah banyak.

"Baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan sudah terpasang sampai ke sudut-sudut kota bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Tapi tetap saja masih banyak permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan untuk di pasang di daerah warga yang simpatik kepada figur Vonnie Anneke Panambunan", ungkap Rudy.

 Tim Baliho VAP Terus Bergerak , Permintaan Pemasangan Baliho Membludak.

Lanjutnya, "Kali ini permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan di pasang di daerah Manembo-nembo, Tangkoko, Plaza Tangkoko dan wilayah Bitung lainnya. Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat Sulawesi Utara", tambahnya.

Mighlan, warga Bitung mengatakan, "Kepemimpinan VAP yang takut akan Tuhan, penuh kasih, suka berbagi berkat kepada sesama dan untuk pekerjaan Tuhan dan memimpin dengan mengandalkan Tuhan, merupakan figur pimpinan yang di rindukan masyarakat di zaman sekarang ini. Kami siap dukung Vonnie Anneke Panambunan maju calon Gubernur dan percaya, dengan VAP jadi Gubernur, Sulawesi Utara pasti di Berkati Tuhan!", tukasnya optimis di iringi gemuruh teriakan warga: "VAP Joo! VAP For Sulut!"

Baliho Vonnie Anneke Panambunan yang bertuliskan : Di Berkati untuk Memberkati, Bekerja Dengan Hati, VAP Masa Depan Sulawesi Utara, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh Calon Gubernur Sulawesi Utara Periode Tahun 2021-2026 mendapat dukungan yang luar biasa dari Masyarakat Sulawesi Utara yang mencintainya yang siap dukung VAP maju calon Gubernur Sulut.
(Joyke)