Cegah Penularan Covid-19, Pemda Talaud Gelar Penyemprotan Desinfektan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Cegah Penularan Covid-19, Pemda Talaud Gelar Penyemprotan Desinfektan


Salah seorang petugas melakukan penyemprotan desinfektan

Sulut24.com - Talaud, Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan penyemprotan desinfektan
di kantor dinas kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud yang dijadikan posko utama penanggulangan bencana non alam, Senin (23/3/2020).

Dalam penyemprotan desinfektan tersebut pihak dinas kesehatan bekerja bekerja sama dengan Kodim 1312/Talaud, pihak kepolisian dan Satpol PP.


Selain di kawasan kantor dinas kesehatan, penyemprotan desinfektan yang dikoordinir oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepualauan Talaud Moktar Parapaga juga dilakukan di Bandar Udara Melonguane dan Gereja Roma Katolik Bunda Ratu Damai Melonguane.

Jubir Covid-19 untuk Kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Kerry Dolfie Monangin mengatakan bahwa penyemprotan dimulai dari Melonguane dan nantinya akan menyusl desa - desa di Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Hari ini Senin 23 maret 2020 akan dimulai penyemprotan secara menyeluruh di Kabupaten Talaud yang tentunya di mulai dari ibu kota Melonguane," ucap Monangin.
(Koldius)