Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut Siap Menangkan VAP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut Siap Menangkan VAP


Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Bersama Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut

Sulut24.com - Minahasa Utara, Figur DR. Vonnie Anneke Panambunan  dikenal sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat, untuk memajukan daerah nyiur melambai sulut ke depan. Tak heran, jika kalangan muda sulut ikut memberikan dukungan kepada Srikandi Tanah Tonsea Minut ini, pada Pikada 2020 mendatang.

Di antaranya dukungan tersebut datang dari pemuda yang tergabung dalam komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut, masing - masing Adam J Pontoh, Chirstian Yokung, Ariel Sigarlaki, Moses rumundor dan Melky Rantung

Menurut para Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut ini, dimana figur VAP adalah seorang pemimpin yang berkeinginan kuat, untuk memajukan Sulut yang didalamnya tentu melibatkan peran serta anak muda.

Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Bersama Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut

"Kami merasa senang dan cocok punya pemimpin seperti Ibu VAP,  soalnya kalau kami ada kegiatan beliau pasti turun tangan langsung, untuk membantu dan mensupport anak-anak muda, muda-mudahan jika pemimpin seperti itu Sulut akan maju," kata Christian Yokung.

Itulah mengapa, Komunitas kaum Milenial Kader terbaik Nasdem Sulut, saat ini sangat menginginkan figur seorang  VAP menjadi orang nomor satu ditanah nyiur melambai sulut ini Sulut , agar VAP memiliki kewenangan yang luas untuk memajukan Sulut  bersama kaum milenial.

Selain itu, Christian Yokung juga mengatakan bahwa Ibu VAP merupakan pemimpin potensial jika diberi kesempatan untuk jadi orang nomor satu di Sulut. Karena dengan latar belakangnya seorang perempuan, Sulut diharapkan mampu jadi lebih baik.

"Menjelang Pilkada tahun 2020 yang akan datang, kita generasi mudah sangat mendukung beliau ( Ibu VAP ) jadi Gubernur Sulut," kata Christian Yokung.

"Beliau ini termasuk pemimpin yang potensial, karena perjalanan beiau masih sangat panjang untuk menata Sulut  ini menjadi lebih baik," sambungnya

Menurut Christian Yokung Bupati  pertama hasil pilihan rakyat minut ini sangat dikenal merakyat, untuk itu dirinya sangat berharap kaum milenial bisa terus dibina, agar kedepan milenial bisa diajak berkontribusi untuk memajukan negeri nyiur melambai sulut ini.

"Saya berharap Ibu VAP, bisa terus merangkul generasi muda untuk bisa berkontribusi memajukan Sulut  kedepan. Karena potensi generasi muda jika kita bina dan kembangkan, akan menjadi harapan daerah," tutup Christian Yokung.
(Joyke)