Peduli Insan Pers, Bupati VAP Bagikan Hand Sanitizer Kepada Wartawan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Peduli Insan Pers, Bupati VAP Bagikan Hand Sanitizer Kepada Wartawan


Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan Bagikan Hand sanizer kepada Wartawan Biro Minut.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan, telah menunjukkan rasa kepeduliannya kepada insan pers yang keseharian bertugas meliput berita diwilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati pertama pilihan rakyat ini membagikan hand sanitizer kepada wartawan yang meliput lingkup pemkab Minut, Senin (23/3/2020).

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th mengatakan  wartawan jangan cuma mencari berita harus menjaga kesehatan agar tidak tertular virus mematikan ini.

“Semoga wartawan Biro Minut dalam lindungan Tuhan dan jangan lupa berdoa masing-masing agar terhindar dari penyebaran virus covid-19,” ujar Bupati VAP.

 Bupati Minut DR. Vonnie Anneke Panambunan Bagikan Hand sanizer kepada Wartawan Biro Minut.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Minut agar menjaga kebersihan di tempat tinggal dan rutin mencuci tanggan setelah selesai beraktifitas.

“Menjaga tempat kerja dan tempat tinggal tetap bersih dan higenis. Rutin mencuci tanggan setelah beraktifitas secara bersih dan menyeluruh menggunakan sabun dibawah air yang mengalir sesering mungkin setelah bersentuhan dengan benda,” pesannya.

Bupati VAP juga mengajak masyarakat Minut mengunakan masker bila batuk atau pilek. Dan apa bila ada saudara dan kerabat yang sakit untuk beristirahat di rumah.

“Kalau ada saudara yang batuk, pilek dan sesak segera ke puskesmas atau rumah sakit. Mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang perbanyak makan sayur dan buah serta tetap menjaga kesehatan, rajin olahraga dan istirahat yang cukup,” pungkasnya.
(Joyke)