VAP: Maafkan Orang - Orang Yang Merusak Baliho Saya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Maafkan Orang - Orang Yang Merusak Baliho Saya



 Hamba- hambah Tuhan, Pendeta, Gembala Terus Mendoakan Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Raut wajah yang sedih telah nampak di wajah para pendukung Calon Gubernur Sulut DR. Vonny Anneke Panambunan (VAP).

Mereka sangat sedih ketika melihat Alat Peraga Kampanye (APK) Baliho Jargon mereka  yang dirobek dirusak oleh oknum - oknum  yang tidak bertanggung jawab.

Baliho Bakal Calon Gubernur DR. Vonnie Anneke Panambunan Dirusak Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab.

"Kami sangat sedih, baliho calon gubernur kami dirusak, bukan hanya satu baliho yang dirusak, tetapi ini lima baliho dirusak  dilokasi yang sama, disepanjang ruas jalan Kairagi," ujar salah satu pendukung VAP.

"Kami juga heran mengapa hanya baliho VAP yang mereka rusak sedangkan baliho yang lainnya dalam keadaan baik," sambungnya.

Hasil pantauan Sulut24.com disepanjang jalan Kairagi, dimana ada lima baliho milik salah satu bakal calon gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang secara sengaja dirusak oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baliho Bakal Calon Gubernur DR. Vonnie Anneke Panambunan Dirusak Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab.

Sementara itu Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan ketika dikonfirmasi dengan nada merendah mengatakan.

"Tidak usah menuduh orang, maafkan orang- orang yang merusak Baliho saya, mari torang jaga persaudaraan dan kedamaian diwilayah Sulut ini." ujarnya.

"Kalau ada baliho yang rusak, mari para pendukung, torang ganti baliho yang sudah rusak itu," sambung VAP dengan nada bijaknya.

VAP menasehati para pendukungnya untuk belajar mengampuni sambil mengingatkan pendukungnya untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain, apalagi merusak baliho orang lain.
(Joyke)