Walikota Manado dan Dirut PD Pasar: Pasar Akan Tutup Itu Hoax - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Walikota Manado dan Dirut PD Pasar: Pasar Akan Tutup Itu Hoax


Walikota Manado G.S Vicky Lumentut saat mengunjungi dan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Bersehati Manado.
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh bantah isu pasar tradisional akan tutup karena Virus Corona (Covid-19).

Walikota mengatakan informasi tersebut merupakan informasi hoax dan pemerintah tidak pernah mengeluarkan surat edaran agar pasar-pasar ditutup terkait Virus Corona.

"Informasi pasar dan jalan akan ditutup adalah berita hoaks," jelas Walikota.

Senada dengan Walikota, Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh juga mengatakan pihaknya akan memastikan bahwa kegiatan jual beli di pasar rakyat terus berjalan seperti biasanya.

Baca Juga : Antisipasi Covid-19, Walikota Manado Bagikan Masker Gratis Di Pasar Bersehati

Menurutnya, surat edaran dari Walikota menginstruksikan beberapa lokasi umum termasuk pasar untuk menyiapkan sarana cuci tangan berupa air mengalir dan sabun serta cairan antiseptic (hand sanitizer) dan bukan untuk melakukan penutupan pasar.

Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh saat mendampingi Walikota pada kegiatan pembagian masker di di Pasar Bersehati Manado.
(Foto: Istimewa)

"Kami akan menyiapkan tempat cuci tangan di setiap pasar rakyat untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)," jelas Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh.

Diketahui saat ini beredar infomasi hoax ditengah masyarakat Manado bahwa pasar tradisional akan tutup pada Senin (23/3/2020).
(Fn)