Berbagi Sembako, SGR Kunjungi Empat Desa di Pulau Bangka - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Berbagi Sembako, SGR Kunjungi Empat Desa di Pulau Bangka


Shintia Gelly Rumumpe saat membagikan bantuan


Sulut24.com - Minahasa Utara, Aksi sosial dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) masih terus berlanjut di wilayah kepulauan di Kabupaten Minut guna membantu warga yang terdampak Covid19.

Jika sebelumnya SGR mendatangi 4 desa di pulau Gangga dan Pulau Talise wilayah Kecamatan Likupang Barat (Likbar), kali ini 4 desa di Pulau Bangka Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kamis (23/4/2020). Desa yang didatangi tersebut yakni Desa Lihunu, Desa Ehe, Desa Kahuku dan Desa Libas.

Diawali dari Desa Lihunu, kedatangan SGR dengan membawah bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser dan uang disambut oleh ratusan warga. Warga pun mendapat bantuan dengan cara menjaga jarak.

Shintia Gelly Rumumpe saat membagikan bantuan
SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan jika bantuan yang diberikan ini merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19.

"Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa," tambah calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement