Bupati VAP Dampingi Menteri Pertanian Saat Kunker Ke Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Bupati VAP Dampingi Menteri Pertanian Saat Kunker Ke Sulut


Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan saat mendampingi Menteri Pertanian Republik Indonesia DR. Syahrul Yasin Limpo  


Sulut24.com - Minahasa Utara, Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Selasa (21/4/2020) mendampingi Menteri Pertanian Republik Indonesia DR. Syahrul Yasin Limpo  dalam Kunjungan Kerjanya di Sulawesi Utara.

Tidak hanya Mentri Pertanian RI, nampak juga Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene (FER) bersama beberapa pejabat eselon I Kementerian Pertanian.

Sementara itu rombongan dari Kementrian Pertanian ini tiba di bandara Sam Ratulangi Manado Pukul 11.00 Wita.

Dari Bandara Sam Ratulangi Manado Menteri Pertanian didampingi Ketua Komisi IX DPR RI  Felly. E. Runtuwene dan Bupati VAP  melakukan beberapa kegiatan yang dimulai dari kegiatan mengikuti rapat terbatas (ratas) dengan presiden RI melalui sarana Video Conference (Vicon) yang bertempat di Balai Karantina Kelas 1 Manado. Dilanjutkan kegiatan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian Provinsi Sulawesi Utara Senilai Rp 124.7 Milyar di Cereme Manado dan mengecek secara langsung ketersediaan pangan di Rumah Tani Teling Manado.


Kegiatan diakhiri dengan melakukan tanam Kedelai di Desa Kolongan Kabupaten Minahasa Utara yang sempat dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Menteri Pertanian RI.

Selain itu, VAP juga mengucapkan terimakasih atas bantuan bibit kedelai dan uang untuk perusahaan kedelai yang nantinya akan di bangun di wilayah Minut.

Baca Juga : 
Bawaslu Raih Penghargaan PRIA 2020

"Terima Kasih Pak Mentri yang sudah hadir di Minut dan sudah memberikan sejumlah bantuan kepada rakyat minut," ujar Bupati pertama pilihan rakyat minut ini.

Usai melaksanakan seluruh agenda di Sulawesi Utara, Menteri Pertanian bersama rombongan kembali ke Makasar melalui Bandara Sam Ratulangi Manado.

Diketahui tidak ada acara serimonial dalam kunjungan kerja Mentan tersebut dan seluruh agenda dilaksanakan dengan memperhatikan protab Covid-19 terutama penerapan Physical Distancing.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement