Di Tengah Wabah Virus Corona, Sidang Paripurna LKPJ Bupati Minut Dilakukan Via Video Conference - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Di Tengah Wabah Virus Corona, Sidang Paripurna LKPJ Bupati Minut Dilakukan Via Video Conference


Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan Lewat Video Conference Menyampaikan  LKPJ Tahun 2019 Dalam Sidang Paripurna DPRD Minut.


Sulut24.com - Minahasa Utara, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara terkait Penyerahan Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2019 dilakukan melalui video conference, Jumat  (17/4/2020).

Rapat jarak jauh itu digelar dalam masa pemberlakuan social dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara, yang terus meningkat penyeberannya.

Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan yang hadir dalam Rapat Paripurna dari ruang BAPELITBANG menyampaikan sambutannya.

“Saya ucapkan terimakasih pada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara, karena telah melakukan analisa dan kajian yang mendalam serta pembahasan secara komprehensif terhadap LKPJ yang telah kami ajukan,” ujar Bupati VAP.



Srikandi Tanah Tonsea Minut ini mengatakan pada prinsipnya penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara merupakan upaya bersama antara Pemerintah dan peran serta masyarakat untuk membangun Minut seperti yang diharapkan bersama.

“Harapannya kerja keras ini dapat menciptakan sebuah tata kelola Pemerintahan yang baik, bertanggung jawab, mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien,” ungkap Bupati pertama hasil pilihan rakyat minut ini.

Sementara itu selain menyerahkan rekomendasi LKPJ tahun 2019, Bupati VAP juga sampaikan langkah-langkah yang akan dan telah diambil oleh jajaran Pemkab Minut sebagai langkah pengendalian penyebaran Covid-19 pada wilayah yang dipimpinnya.

Dibagian lain Rapat Paripurna DPRD Minut dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Minut ini, berlangsung lancar dan sukses.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong didampingi Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri dan Sekretaris Dewan (Setwan) Jossy Kawengian.
(Joyke)