Marhaban Ya Ramadhan, SGR Ucapkan Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Buat Umat Muslim - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Marhaban Ya Ramadhan, SGR Ucapkan Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa Buat Umat Muslim


Calon Bupati Minut Shintia G. Rumumpe

Sulut24.com - Minahasa Utara, menyambut bulan suci Ramadhan 1441 hijriah bagi seluruh umat muslim. Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengucapkan selamat melaksanakan bulan puasa bagi saudara muslim.

“Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Minut, semoga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan menjadi Berkah,” ucap SGR, Sabtu (25/4/2020).

Dirinya menambahkan, pandemi virus Covid-19  ini umat muslim yang sedang lagi berpuasa diberikan kekuatan dan kesehatan.

"Mari bersama bersatu lawan Corona Virus Disease (Covid-19), tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, tetap patuhi aturan pemerintah Social Distancing, menjaga jarak minimal 1 meter dengan keramaian, harus menggunakan masker dan pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasang dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau dengan bagian dalam siku, tinggal dirumah dan lapor petugas kesehatan jika ada keluhan. Bersama bersatu lawan Covid-19 dan yang terpenting, terus berdoa kepada Tuhan agar Corona Virus Disease (Covid-19) cepat berlalu,” pungkasnya
(Joyke)