Ada Tempat Cuci Tangan Disetiap Rumah, Sasingen: Terima Kasih Rakyatku - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Ada Tempat Cuci Tangan Disetiap Rumah, Sasingen: Terima Kasih Rakyatku

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen SE
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Sitaro, Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen SE, merasa bangga dan terharu saat melihat disetiap rumah kediaman masyarakat tepatnya di depan rumah sudah tersedia tempat cuci tangan meski sederhana, saat memantau dibeberapa tempat Minggu (17/5/2020).

"Terima kasih, aku bangga dengan rakyatku, yang begitu antusias, mengindahkan himbauan Pemerintah, ya, kita sama-sama bekerja, dan bekerja sama dalam menghadapi pandemi Corona virus disease (Covid-19)," ucap Bupati.

Ia mengungkapkan rakyat Sitaro rakyat yang patuh, dan ini menjadi dasar utama untuk membangun Sitaro kedepan, khususnya menghadapi pemutusan rantai Virus Corona, akan berjalan dengan baik dan cepat.

Salah satu rumah menyiapkan sarana untuk mencuci tangan di depan rumah
(Foto: Istimewa)

"Upaya masyarakat untuk memutus rantai wabah corona ini cukup produktif, kita ambil contoh, di setiap depan rumah selalu ada tempat cuci tangan yang sangat sederhana dan apa adanya, ini menjadi modal utama, kalau masyarakat secara disiplin pasti di Sitaro akan aman dari Covid-19," ungkapnya.

Ia tetap menghimbau agar masyarakat dan pemerintah untuk bekerja sama dalam segala hal, baik pembangunan maupun berjuang untuk kesejahteraan, lebih ditingkatkan kedepan agar Kabupaten Sitaro maju dan lebih hebat.

Salah satu rumah menyiapkan sarana untuk mencuci tangan di depan rumah
(Foto: Istimewa)

"Kiranya Tuhan berkati berbagai upaya kita bersama, tetap sehat dan di jauhkan dari Virus Corona yang sangat ganas ini, jangan lupa tetapjo di rumah jaga jarak rajin cuci tangan, selalu pake masker, hindari keramaian, sayangi keluarga dan sayangi diri sendiri," tutup Bupati Sasingen.
(rdy)