Lawan Covid-19: Walikota Manado Ajak Jajarannya Perkuat Soliditas Kerja - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Lawan Covid-19: Walikota Manado Ajak Jajarannya Perkuat Soliditas Kerja

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (Istimewa)


Sulut24.com - Manado, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado mengajak seluruh komponen di Kota Manado untuk memperkuat soliditas, solidaritas, dan gotong royong melawan Coronavirus Disease (COVID-19).

Ajakan itu disampaikan Walikota saat memimpin Rapat Kerja bersama Camat Pall Dua, Glennstiano F Kowaas, Ketua TP PKK Kecamatan Pall Dua, Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Pall Dua, melalui video conference (Vicon), Jumat (8/5/2020).

"Arahan Pak Presiden, kita semua harus bersatu melawan COVID-19. Pemerintah Kota Manado bersama jajaran sampai dengan kepala lingkungan (Kaling), dan juga masyarakat harus solid agar kita dapat sukses berperang melawan COVID-19," kata Walikota.

Pada rapat kerja itu, Walikota juga menegaskan agar Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan harus menjadi ujung tombak penanganan Covid-19 di wilayah.

”Tetap semangat menjalankan tugas, termasuk kegiatan pendataan masyarakat yang terdampak covid-19, karena petugas dilapangan khususnya Kepala Lingkungan sangat mengenal keadaan lingkungan masing-masing, dan mengetahui pasti keberadaan masyarakatnya,” tutur Lumentut

”Sekali lagi saya ingatkan para Kepala Lingkungan kerja dengan jujur dan benar sesuai dengan aturan yang ada,” tegas Walikota.

Diketahui, vicon bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Pall Dua ini adalah kecamatan ke-4 disapa Walikota, guna memonitoring langkah penanganan penyebaran covid-19 yang tersebar di 11 Kecamatan di Kota Manado.

Selain para Camat, Lurah, dan Kepala Lingkungan, tampak pula Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kaawoan, Kaban BPBD Kota Manado Donald Sambuaga, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Manado, drg. Sanil Marentek, dan Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang dalam Vicon tersebut.
(MT)