OD Pastikan Tidak Akan Mengusulkan Pemberlakuan PSBB - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

OD Pastikan Tidak Akan Mengusulkan Pemberlakuan PSBB


Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey 

Sulut24.com - Manado, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey memastikan tidak akan mengusulkan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ke pemerintah pusat.

Ditegaskan Gubernur saat memimpin rapat koordinasi percepatan penanganan penyebaran Corona Virus Disease 19  (Covid-19), melalui video teleconference bersama jajaran Forkopimda Sulut, Sabtu sore (9/5/2020)

“Untuk menjaga  penyebaran Covid-19 di Sulut, kita sudah ada dua laboratorium PCR yang sudah siap, satu sudah mulai beroperasi. Dan perlu saya menegaskan bahwa selaku pemerintah saya tidak akan mengusulkan PSBB di Sulut, karena penerapannya akan membuat ekonomi Sulut tidak akan bergerak,” ucap Olly,

Humas Pemprov Sulut, merilis, usulan PSBB ini sudah dari berbagai kalangan diterimanya, namun pertimbangan ekonomi kerakyatan, selama masa pendemi ini. Tidak akan diberlakukan PSBB di Sulut.

Gubernur yang murah senyum ini meminta kepada masyarakat Sulut untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan imbauan pemerintah sesuai protokol kesehatan C-19.

"Tinggal di rumah, hindari keramaian selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin," pungkasnya.
(rdy)