Pemkab Minut Salurkan Bantuan Tahap III Untuk Warga Yang Terdampak Covid -19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pemkab Minut Salurkan Bantuan Tahap III Untuk Warga Yang Terdampak Covid -19


Mewakili Bupati VAP, Sekretaris Dinas Pangan Agustin Tiwow menyerahkan Bantuan yang diterima langsung oleh Camat Kalawat

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bantuan pangan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahap III kembali disalurkan pada (6/7/2020).

Bantuan pemkab Minut diserahkan melalui Dinas Ketahanan Pangan yang merupakan rangkaian penanggulangan dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan lapisan masyarakat.

Penyaluran bantuan ini ikut disaksikan àparat Kepolisian dan TNI, termasuk anggota Sat Pol PP kali ini menyasar masyarakat di Kecamatan Kema dan Kecamatan Wori.

Sebagaimana ditegaskan Kepala Dinas Pangan Johana Manua melalui Sekretaris Agustin Tiwow, penyaluran bantuan tahap III sudah mulai dilaksanakan.

“Penyerahan bantuan di setiap Kecamatan juga disaksikan aparat Kepolisian dan TNI. Bantuan ini di salurkan lewat Pemerintah Kecamatan, nantinya akan diserahkan di Desa masing-masing," ujar Tiwow

Dia menambahkan, nama-nama penerima bantuan tahap III juga dikhususkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum menerima bantuan sebelumnya.

“Data-data penerima ini sesuai usulan yang diberikan dari masing-masing Desa/Kelurahan,” tambah Tiwow. 
(Joyke)