Penyapu Jalan dan Pekerja Taman Minut Mendapat Bantuan Dari VAP dan SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Penyapu Jalan dan Pekerja Taman Minut Mendapat Bantuan Dari VAP dan SGR

Penyapu jalan dan pekerja taman saat menerima bantuan.
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minhasa Utara, Dampak pademi Corona Virus Disease (Covid-19). Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) dan Wakil DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) berikan bantuan berupa beras kepada penyapu jalan dan pekerja taman di Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat, Senin (18/5/2020).

Salah satu pekerja taman Olga Ringkuangan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati VAP dan Wakil DPRD SGR yang sudah berikan bantuan Tuhan Yesus akan membalas berkatnya.

"Kami sangat memerlukaan bantuan dalam keadaan bagini. Tapi, Bupati VAP dan SGR selalu membantu kami masyarakat keci," ujar Ringkuangan.

Disamping itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunana mengatakan, semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat. Dan tetap mengikuti anjuran pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya harapkan masyarakat berdoa dan memohon kepada Tuhan, agar Covid-19 ini cepat berlalu," ucap Bupati VAP dan juga calon Gubernur Sulut.

Hal senada dikatakan Wakil DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, semua karena kasih Tuhan dan saya berbahagia bisa berbagi kasih dengan masyarakat apa lagi penyapu jalan dan pekerja taman.

"Tetaplah semamgat dalam pekerjaan, jangan lupa berdoa kepada Tuhan diberikan kesehatan jauhi dari virus Covid-19," kata SGR dan juga calon Bupati Minut dari partai Nasdem.
(Joyke)