Prananda Apresiasi Aksi SGR Ditengah Pandemi Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Prananda Apresiasi Aksi SGR Ditengah Pandemi Covid-19

Prananda Surya Paloh dan Shintia Gelly Rumumpe
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Wabah covid-19 hingga kini masih dirasakan masyarakat Indonesia, termasuk warga di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Di tengah pandemi Covid-19, wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang kini mencalonkan diri dari Partai NasDem tanpa mengenal lelah membagikan bantuan melalui kantong pribadi, menyusuri Desa-Desa dan Kelurahan yang tersebar di 10 Kecamatan di Minut.

Aksi sosial Dede sapaan akrab Shintia tak luput dari pantauan Ketua Bappilu DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Prananda Surya Paloh.

Tak heran, putra pendiri Partai NasDem mengapresiasi positif sikap SGR bekerja dengan hati tanpa mengenal waktu berinteraksi dengan masyarakat. "Kerja keras kakak SGR dengan bantuannya tepat sasaran di tengah pandemik Covid-19 sudah sesuai instruksi Partai. Ini hal yang luar biasa dan membanggakan, sekaligus mampu menyuarakan Partai NasDem," akui Prananda saat berbincang-bincang dengan SGR di kantor DPP NasDem, Kamis (25/06/20).

Ditegaskan Prananda, aksi sosial SGR justru yang diinginkan Partai. Tak jenuh menyuarakan Partai NasDem, hingga makin berkembang.

Sementara SGR juga berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah memposisikan dirinya menduduki wakil ketua di DPRD Minut, bahkan mempercayakan maju dalam Pilkada Minut. “Terima kasih banyak atas apresiasi kakak Prananda Surya Paloh. Ini akan memotivasi saya untuk terus berjuang bantu masyarakat, termasuk dalam Pilkada Minut 9 Desember 2020 mendatang,” ujar SGR tulus.

“Kakak SGR yang telah menerima rekomendasi pertama sebagai calon kepala daerah se-Sulut sudah melaksanakan instruksi Partai NasDem. Artinya Partai NasDem sangat tepat merekomendasi kakak SGR untuk menang dalam Pilkada nanti,” sambung Sekretaris Millenial Partai NasDem Sulut, Christian Yokung saat mendampingi SGR di kantor DPP NasDem.

Ditambahkan Yokung, halnya Ketua DPD Partai NasDem Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak pernah lelah menyalurkan bantuan kepada warga Sulut. “Sejak Partai NasDem dinahkodai VAP, elektabilitas terus naik dan meraup suara kedua terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Jadi ibu dan anak sangat pantas untuk dicalonkan untuk bisa menjadi pemimpin di Minut dan Sulut utusan Partai NasDem,” tambah Yokung.
(Joyke)