VAP Jemput SK, SRM Kans Kuat Bakal Cawagub - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

VAP Jemput SK, SRM Kans Kuat Bakal Cawagub


(HC) Vonnie A Panambunan STh bersama anggota DPR RI, Felly Runtuwene
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Setelah menunggu sekian lama, akhirnya angin segar berhembus kepada DR (HC) Vonnie A Panambunan STh yang ingin maju sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem. Pasalnya, pada Jumat 19 Juni 2020 mendatang, Bupati Minut ini akan menjemput SK Calon Gubernur Sulut langsung di kantor DPP Nasdem di Jalan RP Soeroso No.46, RT.2/RW.2, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kedatangan VAP nantinya akan didampingi oleh salah satu anggota DPR RI, Felly Runtuwene untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Sementara keberangkatan VAP ditemani oleh sejumlah tim pemenangan.

"Ini merupakan pernyataan ibu kepada saya dan pasti SK calon Gubernur Sulut jatuh pada ibu VAP. INni menandakan jika isu yang beredar soal SK akan jatuh kepada Elly Lasut, sudah terbantahkan," ungkap Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut, Jaya Marthen Luntungan, Selasa (16/6/2020).

Lanjut dikatakan Luntungan, sesuai dengan pembicaraan dengan ibu VAP, terkait soal Calon Wakil Gubernur Sulut, itu akan diserahkan semuanya kepada keputusan DPP Nasdem.

"Namun sesuai keinginan dari ibu VAP, beliau menginginkan berpasangan dengan Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) untuk membawah nama Bolmong Raya ke tingkat provinsi," tambah Luntungan.
(Joyke)