VAP Mulai Goyang Minahasa, Salurkan Bantuan di Wilayah Kawangkoan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

VAP Mulai Goyang Minahasa, Salurkan Bantuan di Wilayah Kawangkoan

Bakal Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Menyalurkan Bantuan di Wilayah Kawangkoan Minahasa
(Foto: Tim VAP)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) bersama tim, turun langsung membantu warga Kawangkoan, Kabupaten Minahasa yang terdampak covid-19, Senin (1/6/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya, Srikandi Minahasa Utara tersebut menyempatkan diri memberikan bantuan berupa masker serta sejumlah uang.

Atas kemurahan hati wanita yang akrab dengan sebutan VAP itu mendapat respon positif dan juga apresiasi dari warga.

“Terima kasih ibu VAP, karena sudah mau berbagi berkat dengan kami warga Kawangkoan yang terdampak Covid-19. Kami doakan, apa yang ibu dan keluarga cita-citakan, bisa terwujud. Ini sosok pemimpin yang kami rindukan,” tutur sejumlah warga.

Sementara itu, VAP menuturkan, sudah kewajibannya membantu warga yang membutuhkan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang telah membuat banyak warga kehilangan pekerjaan dan mata pencarian.

“Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan warga. Apa yang saya lakukan adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di masa sulit sekarang,” tutur VAP.
(Joyke)