Pemkab Minut Kembali Salurkan 1820 Paket Sembako di Enam Desa Wilayah Wori - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Pemkab Minut Kembali Salurkan 1820 Paket Sembako di Enam Desa Wilayah Wori

Sekretaris Agustin Tiwow didampingi Camat Wori Edward Tamamilang saat membagikan bantuan tersebut di beberapa desa
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pemkab Minut kembali membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 1.820 paket yang berisikan beras, gula dan minyak kelapa disalurkan di Kecamatan Wori khususnya di Desa Nain, Nain Satu, Tatampi, Bango, Tinongko, dan Desa Tangkasih, Jumat (24/7/2020).

Kepala Dinas Pangan Minut Ir Johana Manua yang diwakili Sekretaris Agustin Tiwow SIP MAP didampingi Camat Wori Edward Tamamilang SE, secara langsung membagikan bantuan tersebut di beberapa desa yang sudah ditentukan, untuk kemudian akan disalurkan oleh Pemerintah desa setempat kepada warganya.

Dikatakan Tiwow, bantuan ini khusus untuk warga yang tinggal di wilayah kepulauan.

”Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka penanganan Covid-19 kepada warga yang terkena dampak, dengan harapan akan membantu kelangsungan hidup warga," jelas Tiwow.

Sementara itu, Camat Wori Edward Tamamilang SE mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut dan Dinas Ketahanan Pangan.

”Terima kasih kepada Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) atas kepeduliannya untuk warga kepulauan yang terdampak Covid-19. Bantuan ini akan kami lanjutkan penyalurannya melalui Pemdes setempat,” ucap Tamamilang.

Sementara itu penyerahan bantuan sembako Pemkab Minut ini, disaksikan langsung oleh Polsek Wori dan Koramil.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement