Pemkab Minut Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Kema - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pemkab Minut Kembali Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Kema

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan  Minut Agustine Tiwow Menyerahkan Sembako Pemerintah Kecamatan Kema
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Penimbunan STh (VAP) terus menyalurkan bantuan melalui Dinas Ketahanan Pangan.

Kali ini bantuan berupa beras dan ikan roa yang dibeli dari para nelayan Minut tersebut, untuk warga Kecamatan Kema, yang diterima langsung Camat Kema Vilma J Anthonie Rabu, (29/07/2020).

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Agustine Tiwow mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini di Kecamatan Kema terdiri dari beras 1.500 paket dan ikan roa sebanyak 1.500 paket.

“Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19, kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” ujar Tiwow

Atas bantuan ini, Camat Kema Vilma J Anthonie mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang terus menyalurkan bantuan untuk warga.

“Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” janji Anthonie.
(Joyke)