PPK Bolangitang Timur Turun Langsung Coklit - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

PPK Bolangitang Timur Turun Langsung Coklit

Ketua PPK Kecamatan Bolangitang Timur Amar Olii bersama anggota PPS dan PPDP
(Foto: Sulut24/Fadlan)
Sulut24.com - Bolmut, Dalam rangka melaksanakan tahapan pilkada pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara, Panitia Pemilihan Kecamatan Bolangitang Timur turun langsung bersama PPS dan PPDP melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih, Sabtu (18/7/2020).

Ketua PPK Kecamatan Bolangitang Timur Amar Olii kepada reporter Sulut24 mengatakan kegiatan ini merupakan apel siaga Coklit Serentak KPU Bolmut.

"Karena ini tahapannya pencocokan dan penelitian data pemilih maka saya dan empat orang anggota PPK turun langsung bersama-sama PPS dan PPDP melakukan pendampingan dan membantu teman-teman PPDP dalam pengambilan data pemilih di lapangan," ucap Amar


Sementara itu Anggota KPU Bolmut Kadiv Data dan Informasi Irfan Awumbas pada kesempatan yang sama mengingatkan kepada anggota PPDP agar tetap menjalankan protap kesehatan dalam melaksanakan tugas Coklit.

"Mengingat tahapan pilkada ini dalam masa pandemi Covid-19 maka kepada teman-teman PPDP untuk tetap menjalankan protap kesehatan, jaga imun tubuh jangan sampai sakit karena bisa mengganggu teman PPDP dalam menjalankan tugasnya di lapangan," tutup Irfan.


Berdasarkan pantauan reporter Sulut24 terdapat beberapa lokasi yang disiapkan pencoklitan, yaitu di kediaman Ketua Bawaslu Bolmut Irianto Pontoh, Kepala Kantor Kemenag Bolmut  Amran Lamarang, dan Sekertaris Kecamatan Bolangitang Timur Simon Usup.
(Fadlan)