SMPN 14 Bertekad tingkatkan Mutu Pendidikan, Papona: Hasilkan Generasi Yang Cerdas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SMPN 14 Bertekad tingkatkan Mutu Pendidikan, Papona: Hasilkan Generasi Yang Cerdas

Gerbang masuk sekolah SMPN 14 Manado
(Foto: Sulut24/rdm)
Sulut24.com - Manado, Meski ditengah situasi Pandemi Covid-19, tidak berarti semangat untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMPN 14 Manado akan berkurang, namun justru lebih berupaya untuk tetap bersemangat, ini dilakukan demi masa depan anak didik, bahkan kemajuan pendidikan di SMPN 14 Manado, hal ini dikatakan Kepala Sekolah Meiske Papona SPd.MPd.

Menurutnya lagi dalam penerimasn murid baru dirahun ini, sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, harus nenempuh seleksi ketat, namun sekarang lain situasinya, karena berhadapan dengan pandemi Covid-19.

 Kepala Sekolah SMPN 14 Manado Meiske Papona SPd. M.Pd
"Memang anak-anak didik sekarang masih belajar dari rumah, begitupun penerimaan murid baru juga di batasi untuk berkumpul sehingga untuk seleksinya dipanggil satu-persatu," terang Kepsek Papona, yang murah senyum ini.

Selain itu juga kedepan akan mengembangkan kreatifitas anak-anak didik, dari masing-masing Talenta, baik dibidang seni olah raga, kreatifitas di bidang IT serta di bidang lainnya.

"Yang pasti SMPN 14 Manado ini, kedepan lebih maju dan lebih baik tentunya dapat menghasilkan generasi baru yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa," tutup Kepsek. ( rdm)


Advertisement





 

Advertisement