VAP Bongkar Basis OD- SK di Minahasa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

VAP Bongkar Basis OD- SK di Minahasa

DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan saat mengunjungi Kelurahan Koya dan Tataaran
(Foto: Tim VAP)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur dari Partai Nasdem DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal VAP mulai melakukan manuver politiknya, untuk merebut hati rakyat.

Buktinya pada Sabtu (3/7/2020) pekan lalu, VAP melakukan blusukan di Kabupaten Minahasa, tepatnya di Kelurahan Koya dan Tataaran yang diketahui merupakan basis OD - SK.

Dalam kunjungannya, DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang belum lama ini menerima SK sebagai Cagub dari partai Nasdem mengatakan bahwa Dia sangat senang karena bisa membagikan bantuan kepada masyarakat.

“Puji Tuhan, senang bisa bersama masyarakat, bisa memberi bantuan walau cuma sedikit. Berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Di tengah Pandemi Covid-19, aktivitas terbatas, penghasilan berkurang bahkan ada yang sampai kehilangan pekerjaan. Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama," tutur VAP.

Pada kesempatan tersebut, VAP juga turut mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama memanjatkan doa agar pandemi cepat berlalu.

“Mari bersama berdoa agar pandemi ini bisa cepat berakhir, yakin dan percaya pertolongan Tuhan Yesus tidak pernah terlambat, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sebelumnya," tutur VAP.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

Merespon kunjungan Cagub Sulut dari partai Nasdem tetsebut, salah seorang warga Minahasa Berty mengatakan bahwa Ia sangat berterimakasih atas kepedulian VAP kepada masyarakat terutama ditengah Pandemi Covid-19.

“Mengucapkan terima kasih kepada Ibu VAP yang telah mengunjungi daerah ini, ada di sini bersama kami di tengah Pandemi Covid-19 memberikan bantuan. Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Ibu VAP yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut, kami masyarakat Minahasa siap dukung dan menangkan Ibu VAP di Pilkada nanti," tukas Berty Antusias.
(Joyke)