Berbagi Kasih, Petrus Sentuh Lansia Di Desa Kokoleh Dua - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Berbagi Kasih, Petrus Sentuh Lansia Di Desa Kokoleh Dua

Bakal calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau (PDM) saat memberikan bantuan kepada salah seorang lansia
(Foto: Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Setelah berbagi kasih di Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur. Bakal calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau (PDM) pada Selasa (4/8/2020) kembali mengunjungi Desa Kokoleh Dua Kecamatan Likupang Selatan (Liksel).

Kedatangan bakal calon wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara tersebut langsung disambut ramah oleh warga Desa Kokoleh Dua.

Kepada awak media, Petrus Defni Macarau atau lebih dikenal dengan nama panggilan PDM itu mengatakan kedatangannya ke Desa Kokoleh Dua untuk menyalurkan bantuan kepada warga lanjut usia di desa tersebut yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19.

 "Khususnya hari ini kami sangat fokus mengunjugi warga lanjut usia (Lansia) yang berada di Desa Kokole Dua. Dan walaupun tidak seberapa dalam  pemberian kiranya bantuan ini dapat membantu para lansia," kata Macarau.

Petrus Defni Macarau saat bercengkrama dengan warga desa Kokoleh Dua.
(Foto: Istimewa)
Selain memberikan bantuan, pada kesempatan tersebut bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan bakal calon bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) itu juga mendoakan agar seluruh lansia di desa tersebut tetap sehat dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa (Yesus Kristus, dalam kepercayaan umat Kristen).

Vincen Rondonuwu (69) salah seorang lansia penerima bantuan mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Petrus Defni Macarau di desanya itu.

"Terima kasih atas kepedulian Bapak Petrus, kiranya kedepan apa yang dicita-citakan bersama ibu SGR dapat diwujudkan oleh Tuhan," ucapnya.

Senada dengan Rondonuwu, Pit Hein Sompie (69) yang juga merupakan lansia penerima bantuan juga turut mendoakan Petrus Defni Macarau.

"Tuhan pasti membalas kebaikan dan ketulusan bapak Petrus Macarau," ucap Pit Hein.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement