JAK: Musda Golkar Manado Titik Awal Hadapi Pilkada 2020 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

JAK: Musda Golkar Manado Titik Awal Hadapi Pilkada 2020

Foto bersama Ketua Harian Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian
dan pengurus Partai Golkar Sulut lainnya.
(Foto: Sulut24/Melky)

Sulut24.com - Manado, Ketua Harian Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan gelaran Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Manado merupakan titik awal dalam menghadapi Pilkada 2020.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media usai gelaran Musda di Hotel Four Point Manado, Kamis (27/8/2020).

"Ini merupakan titik awal, bagaimana Golkar Manado siap untuk menghadapi Pilwako dan Pemilihan Gunernur tanggal 9 Desember nanti," tuturnya.

Ia menambahkan ketua Golkar Kota Manado yang baru terpilih harus segera melakukan konsolidasi agar kader Golkar Kota Manado tetap solid dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada 2020.

"Ketua terpilih partai Golkar kota Manado harus secepatnya melaksanakan konsolidasi organisasi dan merangkul semua elemen dari partai Golkar yang ada di Manado, untuk bisa solid bersama memenangkan calon Walikota dan calon Gubernur Ibu Tetty Paruntu bersama dengan Pak Sehan," jelas Kojongian.

Berdasarkan pantauan, Musda X Partai Golkar Kota Manado sudah memanas sejak awal pembukaan sampai pada jalannya Musda.

Hujan interupsi dari beberapa kader mewarnai jalannya Musda tersebut. Meski demikian Musda X Partai Golkar Kota Manado tetap berjalan dan Maykel Damapolii kemudian keluar sebagai ketua terpilih dan resmi menahkodai Partai berlambang pohon beringin tersebut di Kota Manado untuk periode 2020 - 2025.
(Fn)