VAP Bombardir Ibu Kota Provinsi Beri Bantuan Masker dan Uang Tunai - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



VAP Bombardir Ibu Kota Provinsi Beri Bantuan Masker dan Uang Tunai

VAP Bersama Tim saat membagikan berkat di kawasan pasar 45 Manado
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) bersama tim Kembali berbagi berkat berupa masker dan uang tunai untuk warga masyarakat yang ada di seputaran Pasar 45 Kota Manado, Selasa (18/8/2020).

Kepedulian VAP kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terbukti, VAP terus turun langsung menemui masyarakat untuk berbagi kasih membantu masyarakat.

Seperti biasanya, tanpa terkecuali VAP membagikan berkat kepada setiap orang yang ditemuinya dan warga sangat gembira menerima bantuan dari VAP, begitu antusias namun tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Spontan, warga menyatakan dukungan mereka kepada VAP dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Sulut pada bulan Desember mendatang

“Terima kasih banyak ibu VAP. Ditengah pandemi covid-19, ibu begitu baik dan peduli kepada kami warga masyarakat. Kami akan mendukung ibu dan berdoa kiranya Tuhan menjadikan ibu VAP pemimpin Sulut selanjutnya,” ucap seorang warga.

Melihat antusias dan mendengar perkataan warga, VAP mengucapkan terima kasih dan mengingakan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protap Covid-19.

“Terima kasih semua atas doa dan dukungannya. Jaga kesehatan ya, pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Semoga Covid-19 ini segera berlalu, Tuhan memberkati kita semua,” tutur VAP.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement