Dr. Vikers Manado Apresiasi Gerakan Sulut Sejuta Masker - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Dr. Vikers Manado Apresiasi Gerakan Sulut Sejuta Masker


Pimpinan dan karyawan Dr. Vikers Manado. (Foto Dok. Dr. Vikers Manado)

Sulut24.com - Manado, Gerakan Sulut Sejuta Masker yang digagas Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Diantaranya datang dari Dr. Vikers, salah satu perusahaan swasta di Kota Manado yang fokus dalam pengolahan produk sanitasi tangan dan disinfektan, yang dikelola CV. Sejahtera Mandiri Pratama.

Jeany Wenzen selaku pimpinan Dr. Vikers di Kota Manado menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk keseriusan Polri dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Dr. Vikers sangat mendukung kegiatan Sulut Sejuta Masker untuk memutus penyebaran rantai Covid-19. Apa yang dilakukan Kapolda ini sangat cemerlang, apalagi saat ini semua orang mengalami kesulitan dimasa pandemi,” tutur Jeany, saat ikut membagikan masker bersama anggota TNI - Polri di Patung Kuda Paal Dua, Kota Manado, Selasa (29/9/2020).

Menurutnya, kegiatan seperti ini harus didukung agar kedepannya masyarakat Sulut lebih tertib lagi mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker.


”Patuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan. Terapkan 4M tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir pula beberapa karyawan CV. Sejahtera Mandiri Pratama yang ikut membagikan masker kepada para pengendara dan warga yang melintasi Patung Kuda Paal Dua.

(Melky)


Advertisement





 

Advertisement