Pendaftaran Fakultas Hukum UKIT Masih Dibuka, Cek Persyaratannya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pendaftaran Fakultas Hukum UKIT Masih Dibuka, Cek Persyaratannya

Pamflet digital Fakultas Hukum UKUT
(Istimewa)
Sulut24.com - Tomohon, Peserta didik lulusan SMA/SMK sederajat yang berkeinginan untuk melanjutkan studi di bidang ilmu hukum masih punya kesempatan.

Pasalnya Fakultas Hukum UKIT Yayasan Ds. A.Z.R. Wenas masih membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021.

Ketua Panitia PMB Tahun 2020, Drs. Nopesius Bawembang, SH. MH, mengajak putra-putri terbaik lulusan sekolah menengah agar menjadi bagian keluarga besar Fakultas Hukum.

"Mari bersama menjadi bagian dari Fakultas Hukum, UKI Tomohon dan mengukir prestasi bersama di kampus ini," ujarnya Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Bawembang mengemukakan persyaratan bagi calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021 yaitu:

1. Warga Negara Indonesia yang dibuktikan lewat KTP
2. Lulusan SMA/SMK Sederajat disertai dengan legalisir ijazah/transkrip
3. Harus memasukkan Surat Keterangan Lulus bagi lulusan 2020

Ia menambahkan, pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 30 September 2020.

"Untuk lokasi pendaftaran di Kantor Fakultas Hukum, Jln. Manado-Tomohon Kelurahan Talete II Kota Tomohon dan di kampus Waleta, Depan Kodim Winangun-Manado," katanya.

Terpisah, Wakil Dekan Bidang Akademik, Johanis Polii, SH.,MH mengatakan bahwa Fakultas Hukum sudah menorehkan prestasi-prestasi, dan menurutnya yang paling nampak adalah dari lulusannya.

"Fakultas Hukum UKIT telah terakreditasi B oleh BAN-PT dengan program studi Ilmu Hukum. Sudah banyak alumni-alumni kami yang telah berhasil, baik di bidang praktisi hukum, birokrat pemerintahan, kepolisian dan kejaksaan sehingga tidak diragukan lagi kualitas dari fakultas ini," tutupnya.
(CW)