SGR-NAP Komitmen Lanjutkan Keberhasilan VAP, Bangun Minut Lebih Maju Dan Sejahtera - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

SGR-NAP Komitmen Lanjutkan Keberhasilan VAP, Bangun Minut Lebih Maju Dan Sejahtera

 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Nety Agnes Pantouw (NAP)
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa utara usungan partai Nasdem dan PKB Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Nety Agnes Pantouw (NAP) pastikan kemenangan 100 persen untuk memimpin Minahasa utara periode 2021-2026.

Hal tersebut disampaikan SGR saat konfrensi pers pasangan SGR – NAP di rumah makan Pondok kelapa Sukur kecamatan Airmadidi, Jumat (4/8/2020).

”Saya percaya Tuhan telah memberikan calon wakil Bupati yang terbaik ibu NAP dan kami akan sama-sama membangun Minahasa utara semakin lebih diberkati lagi,” ucap Srikandi Minut ini.

Disampaikan juga Cabup NAP, dalam visi misi kedepan, dirinya dan SGR akan melanjutkan program-program terbaik dari Bupati DR Vonnie Anneke Panambunan dan akan lebih meningkatkan pembangunan sumber daya manusia, pendidikan, pertanian dan pariwisata.

“Kami akan membuat Minahasa utara maju kedepan tanpa ada hal-hal yang menganjal dihati masyarakat. Minut maju bersama SGR, Minut diberkati bersama SGR, SGR – NAP akan fokus membangun program-program unggulan semua lintas dan sektor,“ ucap Anggota DPRD Provinsi Sulut ketua fraksi Demokrat.

NAP juga mengatakan untuk misi kedepan dalam dunia pendidikan akan diupayakan memberi kuota gratis.

Sekertaris ketua kaum ibu Sinode GMIM ini juga meminta dukungan doa dan dukungan semua masyarakat Minahasa utara kepada SGR – NAP dalam pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020.

Untuk target kemenangan, disampaikan ketua Garda pemuda Nasdem Christian Yokung 100 persen. “Target menang 100 persen, tidak neko-neko,“ pungkas Yokung.

Pada akhir konfrensi pers, NAP memberikan kue HUT sambil ucapkan selamat ulang tahun untuk SGR.
(Joyke)