VAP - HR Kompak Hadiri Deklarasi Pikada Damai Polda Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

VAP - HR Kompak Hadiri Deklarasi Pikada Damai Polda Sulut

 

Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Calon Wagub Sulut Dr Hendry Runtuwene STh MTh saat menghadiri acara Deklarasi Pikada Damai Polda Sulut 
(Istimewa)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dan Calon Wagub Dr Hendry Runtuwene STh MTh satu-satunya bakal calon yang kompak menghadiri Deklarasi Pilkada Damai Polda Sulut, Selasa (22/9/2020).

Bertempat di Hotel Peninsula, VAP - HR dengan langkah pasti melakukan menandatanganan pernyataan sikap Pemilihan Gubernur dan Wagub se-Sulut Tahun 2020, yang damai dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulut, disaksikan Forkopimda Sulut.

Dikatakan VAP, kegiatan Silaturahmi Kebangsaan 'Mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan sehat di wilayah hukum Polda Sulut ini sangat penting bagi semua pihak. 

"Agar pelaksanaan Pilkada nanti sesuai aturan, dan wajib mengikuti protokol kesehatan serta menjaga kamtibmas," ujarnya.


Ditambahkan HR, kegiatan seperti ini wajib diikuti. "Apalagi dilaksanakan oleh Polda Sulut. Banyak hal yang harus diperhatikan. Bahkan dalam pelaksanaan kali ini didoakan semua denominasi agama, agar Pilkada berjalan aman dan lancar," tukasnya.

Turut hadir Kapolda, Kajati, Ketua PN, Pangdam, Ketua Bawaslu Sulut Dr Herwyn Malonda serta Komisioner KPU Salman Saelangi.

(Joyke)