BaREd Optimis JG - KWL Jadi Jawara Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

BaREd Optimis JG - KWL Jadi Jawara Pilkada Minut

Nikson Rumimpunu Ketua BaRed JG - KWL (Foto: Dok Pribadi)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara tinggal menghitung hari.

Pasangan muda dan energik Joune Ganda dan Kevin William Lutulong atau lebih familiar dikenal JG - KWL telah dipastikan akan memenangkan pertarungan Pilkada Minut.

"Kami sangat yakin pasangan JG - KWL akan mampu memenangkan pertarungan Pilkada Minut," ujar Nikson Rumimpunu Ketua BaRed JG - KWL.

Menurut Rumimpunu pasukan BaRed untuk JG - KWL saat ini beranggotan 143 orang yang tersebar di 70 Desa dan 6 Kecamatan dan 1 orang anggota telah mendapatkan 10 anggota didesa masing-masing maka bila dihitung secara kumalatif pasukan BaRed JG - KWL berjumlah 1430 orang.

"Kami akan kerja... kerja dan kerja dan  sudah menjadi harga mati  pasangan JG - KWL akan menang di Pilkada Minut," ujar Rumimpunu yang dikenal Aktivis Minut ini.

Rumimpunu menegaskan semua pasukan BaRed akan dikerahkan penuh untuk memenangkan pasangan JG - KWL.

"Kami (Pasukan BaRed) saat ini semakin solid dan  terus melakukan konsolidasi kepada seluruh  anggota BaRed dan mengajak kepada seluruh anggota BaRed untuk rajin naik turun rumah melakukan sosialisasi untuk mengajak warga memilih pasangan JG - KWL," tutup Rumimpunu yang dikenal louw profile. (Joyke)