JG - KWL Komitmen Majukan Talenta Kaum Milenial Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

JG - KWL Komitmen Majukan Talenta Kaum Milenial Minut

Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda (Istimewa)

Sulut 24.com - Minahasa Utara, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, sangat peduli terhadap pengembangan talenta muda di Minahasa Utara.

Hal tersebut dibuktikan dengan diakomodirnya pembangunan stadion klabat, penyelenggaraan pekan pemuda dan olahraga serta pembentukan rumah pemberdayaan pemuda dalam program prioritas mereka.

Joune Ganda saat diwawancarai menegaskan, pengembangan talenta muda ini sangat penting dalam mengembangkan sumber daya manusia di Minut.

”Sebab melalui program-program ini, kita akan mampu menciptakan bibit-bibit unggul yang berprestasi dan akan mengharumkan Minut di dunia kepemudaan dan olahraga kedepan,” jelasnya, Jumat (9/10/2020).

Sementara itu Calon Wakil Bupati Minut, Kevin Lotulung menambahkan program pengembangan kepemudaan dan olahraga ini wajib dilakukan. Sebab, generasi muda kita sangat berbakat dan selalu menjadi unggulan dalam berbagai cabang olahraga.

”Sehingga talenta ini tak bisa kita sia-siakan, karena sebagai perwakilan generasi milenial, saya ingin mendukung penuh pengembangan kepemudaan dan olahraga,” tandasnya. (Joyke)