Komunitas Dinding Berbagi Dan Beri Sosialisasi Kepada Keluarga di Pasar Bersehati Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Komunitas Dinding Berbagi Dan Beri Sosialisasi Kepada Keluarga di Pasar Bersehati Manado

Seorang relawan Komunitas Dinding Manado saat memberikan cairan Hand Sanitizer kepada seorang anak (Foto: Dok Komunitas Dinding Manado)

Sulut24.com - Manado, Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, Komunitas Dinding Manado kembali melakukan kegiatan sosial. Berbeda dengan kegiatan sebelum-sebelumnya, kali ini kegiatan sosial digelar dalam bentuk sosialisasi terkait pentingnya menjaga kesehatan kepada warga di kawasan pasar bersehati Manado. 

Selain sosialisasi, dalam kegiatan yang digelar pada Sabtu 24 Oktober 2020 itu, Komunitas Dinding Manado juga membagikan masker, hand sanitizer dan sembako kepada tiga puluh delapan keluarga beserta dengan anak-anak yang ada di pasar tersebut. 

Kegiatan sosial yang digelar oleh Komunitas Dinding Manado tersebut turut mendapat sambutan baik oleh warga yang di kawasan pasar Bersehati Manado. 

"Banyak terimakasih buat Komunitas Dinding Manado, yang datang meringankan beban kami, baik memberikan bantuan sembako, masker dan handsanitizer. Adapun sosialisasi berupa mengunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumunan," ungkap Nevi Salim salah satu warga yang tinggal di pasar Bersehati Manado. 

Pada kesempatan yang sama, di lokasi kegiatan Ketua Komunitas Dinding Manado, Theresa Oktari Wurara saat diwawancarai media mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk bakti sosial dari Komunitas Dinding Manado untuk anak-anak beserta para orang tuanya yang tinggal di kawasan Pasar Bersehati Manado.

Dia berharap bantuan yang diberikan berupa Masker, hand sanitizer, sembako serta sedikit sosialisasi tantang pentingnya menjaga kesehatan dapat bermanfaat bagi orang tua dan anak-anak yang tinggal di kawasan pasar tersebut.  "Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik dan keluarga," ucapnya.

Pada kesempatan itu Theresa Oktari Wurara juga turut menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Komunitas Dinding Manado sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lancar. 

 "Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu semoga Tuhan membalasnya," ucap Theresa. (Tim-Red)