Nikon Tutup Operasional di Indonesia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Nikon Tutup Operasional di Indonesia

Kamera Nikon (Gambar via istockphoto)

Sulut24 - Tekno, PT. Nikon Indonesia secara resmi mengumumkan penutupan operasionalnya di Indonesia mulai 22 Oktober 2020. 

Kabar penutupan operasional terdebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Nikon Indonesia.

Pengumuman penutupan operasional tersebut diawali dengan pemberitahuan penghentian layanan kartu Z Privilege Membership pada Rabu (21/10/2020) di akun Instagram resmi Nikon Indonesia .

”Untuk kamu pemegang kartu Z Privilege Membership, Mimin mau menginformasikan bahwa kartu dan layanan Nikon Z Privilege Membership akan dinon-aktifkan per 21 Oktober 2020 pukul 23:59 sampai pemberitahuan lebih lanjut. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan selama ini. Tetap stay tuned di IG @nikonindonesia untuk dapetin update terbaru seputar Nikon dan fotografi ya,” tulis admin Instagram Nikon Indonesia. 

Selanjutnya pada Kamis (22/10/2020) Nikon Indonesia secara resmi mengumumkan penghentian operasionalnya di Indonesia. 

”Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia,”

”Akan tetapi, kami akan tetap memberikan layanan dan support terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia,”

”Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia,” tulis Nikon Indonesia yang dikutip dari caption pada unggahan terbaru di akun Instagram resminya.

Tangkapan layar akun Instagram resmi Nikon Indonesia

Ucapan perpisahan juga turut disampaikan oleh sejumlah photographer profesional yang selama ini bekerja sama dengan Nikon Indonesia. 

Aktor muda Indonesia Dion Wiyoko yang juga menjadi salah satu Nikon Official Photographer turut mengunggah ucapan perpisahan di akun Instagram resminya. 

”Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga besar @nikonindonesia. Di Nikon, kami gak hanya bekerjasama sebagai profesional, tapi sebagai keluarga,”

”Hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir kami para Nikon Official Photographer, Nikon Icon dan Nikon Squad terafiliasi dengan brand Nikon. Tapi kami akan tetap berkontribusi di dunia photography dan videography di Indonesia,”

”Terima kasih kepada @nikonindonesia atas segala kesempatan, support dan kerjasama yang luar biasa baik selama ini,”

”I am honored to be a part of the best team in the world,” tulis Dion pada caption foto Instagramnya bersama para Nikon Official Photographer lainnya.


Tangkapan layar akun Instagram resmi Dion Wiyoko

Sampai saat ini pihak Nikon belum menjelaskan alasan penghentian  opererasionalnya di Indonesia. (Fn)


Advertisement





 

Advertisement