Pjs Bupati CJD : Warga Minut Wajib Pakai Masker - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Pjs Bupati CJD : Warga Minut Wajib Pakai Masker

Apel Operasi Yustisi Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Terapkan Protab Covid-19, Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay June Dondokambey Pimpin Apel Operasi Yustisi Dalam Penegakan Serta Penindakan Pelanggar Masyarakat yang tidak memakai masker, di area Bundaran Zero Point Sukur.

Terpantau, dalam apel yang diikuti oleh forkopimda Minahasa Utara (Minut) dilaksanakan sesuai dengan Protab Covid-19 yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat minut bagaimana bahayanya akan adanya Virus Covid-19 yang melanda daerah kita, dan pelaksanaan penerapan ini di bantu juga oleh TNI AD, Pol-PP dan Dinas Perhubungan sehingga sampai pada akhir acara berlangsung, semua berjalan dengan lancar.

Lanjut, Pjs Clay Dondokambey menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada masyarakat. 

"Marilah kita kedepankan pada sopan santun dan pada aturan ketegasan itu wajib dan terapkan sesuai dengan koridor yang ada," ucap Pjs Cley Dondokambey.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan seluruh unsur gabungan yang pagi ini boleh melaksanakan apel bersama sebelum menindaklanjuti beberapa agenda dalam rangka operasi yustisi dan biarlah apa yang kita lakukan hari ini dan seterusnya boleh bermanfaat dan juga pasti akan baik bagi masyarakat," tegas Pjs Cley Dondokambey. 

Perlu diketahui bersama, dalam penindakan kebanyakan warga memakai masker, tapi ada juga warga yang melanggar tak memakai masker. Sehingga warga yang melanggar tersebut diberikan ganjaran seperti melafalkan Pancasila, menyanyikan lagu nasional bahkan Push Up untuk pria. 

(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement