Rektor Unima: Semua Karena Kebaikan Tuhan Yesus - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Rektor Unima: Semua Karena Kebaikan Tuhan Yesus

Rektor Unima Prof. DR. Deitje Katuuk (Istimewa)

Sulut24.com - Manado, Rasa haru ikut ditunjukkan sejumlah anggota jemaat GMIM Bukit Karmel Batukota ketika mendengar kesaksian yang disampaikan Rektor Unima Prof. DR. Deitje Katuuk,  disela-sela pelaksanaan ibadah syukur keluarga yang dilaksanakan Minggu, (4/10/2020).

Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM Bukit Karmel Batukota ini mengatakan, tanpa campur tangan Tuhan Yesus mustahil dia mampu melalui dan menjalani semua tahapan hingga dirinya dilantik sebagai Rektor Unima. ”Saya bersama keluarga percaya bahwa tanpa Tuhan Yesus mustahil ini bisa terjadi. Saya mengakui bahwa ini bukan karena kuat dan gagahnya saya, namun, semua ini karena anugrah dan cinta kasih Tuhan Yesus," ucap Prof. Deitje saat diberikan kesempatan untuk bersaksi.

Bagi mantan Pembantu Rektor Bidang Akademik Unima ini, untuk memulai semua tahapan dalam pelayanan maupun pekerjaannya sebagai Rektor Unima, dirinya bersama keluarga selalu menempatkan doa diatas segala-galanya.

“Tidak hanya doa, saya juga bersama keluarga intens melaksanakan puasa sebagai bentuk panggilan iman kita sebagai orang percaya," pungkasnya.


 Rektor Unima Prof. DR. Deitje Katuuk bersama Prof. Samsi Pasandaran (Istimewa)

Ibadah syukur keluarga ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan jumlah undangan yang terbatas.

“Mengingat situasi yang tidak bersahabat, maka yang terundang hanya pelayan khusus dan anggota kolom,” kata Prof. Samsi Pasandaran, suami tercinta Rektor Unima.

Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk M.Pd sebelumnya terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) periode 2020 – 2024, dalam Sidang Senat Terbuka UNIMA yang digelar di Gedung Auditorium UNIMA, beberapa waktu yang lalu. Katuuk yang sebelumnya pernah menjabat Pembantu Rektor (PR) 1 ini, berhasil meraih 51.3 suara.

(rdy)