Sah! GAMKI Bolmut Resmi Dilantik, Ini Pesan Sekum - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sah! GAMKI Bolmut Resmi Dilantik, Ini Pesan Sekum

DPC GAMKI Kabupaten Bolmut (Foto: Dok GAMKI Bolmut)

Sulut24.com - Bolmut, Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2019-2021, resmi dilantik, Jumat (16/10/2020) lalu.

Pelantikan berlangsung di Gereja GMIBM Sentrum Boroko, dan dihadiri Sekretaris Umum (Sekum) GAMKI Sahat Sinurat.

Pengurus GAMKI Bolmut dilantik langsung Ketua DPD GAMKI Sulut, Deby Suma melalui Wakil Ketua DPD GAMKI Sulut, Merwin Sumual.

Ketua GAMKI Bolmut, Norisman Tumuhu mengatakan setelah sekian lama akhirnya kepengurusannya dilantik.

”BPC GAMKI Bolmut periode 2019-2021 baru dilantik bukan karena ada kesengajaan. Namun, karena dilanda bencana Non Alam Covid-19 sehingga baru sekarang bisa dilaksanakan pelantikan,” ujar Tumuhu

Tumuhu mengaku sangat bersyukur atas terselenggaranya pelantikan tersebut, karena dihadiri langsung oleh Sekertaris Umum GAMKI.

“Puji Tuhan saya sangat bersyukur Sekum boleh hadir bersama-sama dipelantikan ini. Saya pun mempunyai kebanggaan tersendiri ketika diberikan tanggung jawab untuk memimpin GAMKI Bolmut,” ucap Tumuhu

Tamuhu menuturkan bahwa Ia sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin GAMKI Bolmut.

”Terimakasih atas kepercayaannya. Saya bertanggungjawab untuk menjalankan organisasi ini. Kami juga akan intens berkomunikasi dan bermitra dengan pemerintah serta dengan OKP yang ada di Bolmut,” lanjut.


Sementara itu, Sekretaris Umum GAMKI Sahat Sinurat mengingatkan kehadiran GAMKI di Indonesia khususnya Bolmut bukan hanya untuk mereka saja, akan tetapi juga untuk masyarakat.

”Karena saudara-saudara yang di GAMKI Bolmut lah yang menjadi orang terdepan sekaligus memberikan contoh ke masyarakat. Apalagi pimpinan itu bagaimana memberikan dampak dengan perubahan-perubahan yang baik untuk masyarakat,” pesan Sinurat

DPP GAMKI berharap, untuk kedepannya GAMKI Bolmut akan ada program dan bersinergi dengan organisasi pemuda lainnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua DPC GAMKI Bolmut, Ben Henser Enok bersyukur GAMKI Bolmut tetap hadir dan bertumbuh di masyarakat.

Menurutnya, GAMKI hadir bukan hanya untuk organisasinya saja. Namun untuk bangsa Indonesia.

"Tentunya kami akan mensupport setiap kegiatan GAMKI Bolmut. Kiranya GAMKI Bolmut boleh menjadi wadah pemersatu buat masyarakat,” tukas Enok

"Buat teman-teman yang baru dilantik kiranya tetap eksis," kuncinya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Sulut, Franciscus Enok, Wakil Ketua DPD GAMKI Sulut, Kamang Toreh dan Nedine Sulu, Pemuda Muhammadiyah, Ansor dan KPMIBU.

(Fadlan)