SGR Bantu Warga Yang Tertimpa Bencana Tanah Longsor di Desa Tanggari - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SGR Bantu Warga Yang Tertimpa Bencana Tanah Longsor di Desa Tanggari

Perwakilan SGR saat memberikan bantuan (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR), terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19, terutama kepada warga masyarakat yang sedang mengalami musibah.

SGR, wanita cantik putri dari Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) yang juga adalah calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), terkenal seperti ibundanya yang memiliki sifat peduli dan dermawan, langsung menyuruh Tim Relawan untuk memberikan bantuan saat mendengar ada warga yang menjadi korban Longsor di Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi, Jumat 16 Oktober 2020.

Bantuan sembako berupa, Beras, Gula, Minyak kelapa, dan Supermie 2 karton serta masker diberikan Tim Relawan kepada keluarga Gerung Kaunang-Kuandang yang terkena musibah longsor dan tertimpa pohon mangga yang merusak rumah serta usaha tampal ban.

Bapak Gerung Kaunang mengucapkan banyak terima kasih kepada SGR yang sudah peduli dan memberikan bantuan sembako serta masker, juga berharap SGR dapat membantunya membuat usaha tempat tampal ban yang baru.

“Terima kasih banyak ibu SGR, terima kasih atas kepeduliannya kepada kami. Tuhan yang membalas dan memberkati ibu SGR serta mengabulkan semua harapan ibu SGR untuk menjadi Bupati Minahasa Utara,” kata Gerung.

Terpisah, SGR meyampaikan rasa prihatin atas musibah yang sudah menimpa keluarga Gerung Kaunang-Kuandang, dan berharap Tuhan memberikan ketabahan dan kesabaran kepada keluarga. (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement