Warga Kepulauan Rame-rame Jadi Kader Nasdem - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Warga Kepulauan Rame-rame Jadi Kader Nasdem

Foto bersama usai pelantikan pengurus ranting secara serentak (Foto: Ist)

Sulut24.com - Manado, Road show politik terus dilakukan jajaran DPD Nasdem Kota Manado untuk memperkuat konsolidasi jelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 mendatang.

Bahkan, untuk memenuhi animo masyarakat kepulauan yang memberi diri dalam kepengurusan partai Nasdem, Kamis (29/10/2020) lalu, Ketua DPD Nasdem Kota Manado DR. GS Vicky Lumentut ikut melaksanakan pelantikan secara serentak terhadap 4 pengurus ranting.

Dalam pidato politiknya, mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut ini menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan terhadap kader Nasdem di kecamatan Bunaken Kepulauan yang sudah memberi diri menjadi pengurus ranting bahkan bertekad untuk memenangkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang diusung partai Nasdem. 

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan banyak selamat kepada kakak-kakak (sapaan internal Nasdem) sekalian yang sudah dilantik dan siap melanjutkan konsolidasi sampai ke tingkat anak ranting. Ayo kita bersatu, berjuang dan menang di pilkada 09 Desember 2020 mendatang,” pesan GSV Lumentut yang juga Ketua Komisi PKB Sinode GMIM ini.

Setelah melaksanakan pelantikan pengurus ranting secara serentak, GSV Lumentut juga mengingatkan agar pengurus yang dilantik langsung melakukan konsolidasi sampai ke tingkat anak ranting. 

“Sehingga kita berharap kecamatan Bunaken Kepulauan akan menjadi basis pemenangan di pilkada serentak Desember 2020 mendatang,” harap Lumentut. (*tim)