Dukungan Terus Bertambah, JG Dikukuhkan Sebagai Pembina Sahabat JG-KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dukungan Terus Bertambah, JG Dikukuhkan Sebagai Pembina Sahabat JG-KWL

Joune Ganda bersama Sahabat JG-KWL (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minut, Gerakan memenangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda serta Kevin W Lotulung (JG-KWL) sepertinya tidak terbendung dan menjadi sebuah kekuatan berlipat ganda.

Dimana, Ketua Umum Sahabat JG-KWL Melky Lalamentik didampingi Sekretaris Franky Rorong, dan Bendahara Stenly Kandouw, Jumat 6 November 2020, mengukuhkan JG sebagai Pembina Sahabat JG-KWL.

Calon Bupati Minut yang dikenal sangat welcome kepada siapa saja usai dikukuhkan mengatakan, sangat terharu dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Sahabat JG-KWL adalah masyarakat Airmadidi yang merupakan sentral pemerintahan Kabupaten Minut. Untuk itu mari kita perlihatkan rasa persaudaraan yang bersahabat. Di Pilkada ini kita jangan arogan dan juga tetap ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan, agar puncaknya kita gunakan hak pilih kita,” tutur JG.

JG mengakui dirinya dan KWL menjadi serius maju Pilkada karena terinspirasi dari semangat pembaharuan dan membangun dari Sahabat JG.

“Saya dan KWL sangat berterimakasih atas perjuangan Sahabat JG-KWL. Tanggal 9 Desember harus torang perjuangkan. Untuk Kecamatan Airmadidi harus menang diatas 60%,” pesan JG.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat JG-KWL Melky Lalamentik mengatakan, suatu kebanggaan karena hari ini di Rumah Aspirasi JG-KWL semua berkumpul dengan satu tujuan yakni memenangkan JG-KWL sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minut.

“Mari wujudkan Kabupaten Minut yang baru dan semakin diberkati dengan memenangkan JG-KWL untuk tujuan mulia tersebut,” tandas Lalamentik.

Perlu diketahui, Sahabat JG-KWL sudah ada sejak tahun 2019 silam, dengan nama Sahabat Joune. Komunitas besutan Melky Lalamentik ini menyalurkan bantuan ke masyarakat sambil menyebar informasi yang mana Joune Ganda, pengusaha sukses dari Jakarta, akan pulang kampung, dan mencalonkan diri jadi bupati.

“Dan inilah hari yang dinanti-nantikan, JG-KWL siap maju Pilbup/Wabup, mari kita dukung dan menangkan JG-KWL, untuk kebaikan kita semua lima tahun kedepan. Orang Cerdas Pasti Dukung JG-KWL,” tutup Lalamentik. (Joyke)