Edwin Sebut, Program Berpihak Pada Rakyat Kecil Jadi Modal Besar JG - KWL Menangkan Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Edwin Sebut, Program Berpihak Pada Rakyat Kecil Jadi Modal Besar JG - KWL Menangkan Pilkada Minut

JG - KWL saat menerima pengutusan dan doa secara Adat di Desa Kaima (Foto: Sulut24/Joy)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulong atau lebih familiar dikenal JG - KWL terus mendapat dukungan dari sujumlah kalangan.

Dukungan kepada kedua Putra terbaik Tanah Tonsea Minut ini (JG - KWL) saat ini sudah mengakar hingga dikalangan  grasstroots. 

Sementara itu dukungan terhadap pasangan JG-KWL terus mengalir baik dari sejumlah tokoh agama dan adat. Mereka terus mensupport dan mendoakan pasangan JG-KWL.

"Rakyat Minut saat ini menaruh harapan besar kepada pasangan JG - KWL dan rakyat sangat yakin hanya di pundak JG - KWL Minahasa Utara akan maju dan sejahtera," ujar salah satu Akademisi  Unima DR. Edwin Wantah. MSi.

Menurutnya pasangan JG - KWL saat ini terus mendapat dukungan dari rakyat Minut dan hal ini tentunya menjadi modal terbesar buat pasangan JG- KWL, untuk memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember nanti. 

"Ini tentunya menjadi modal besar dan suara rakyat harus diperjuangkan. Dukungan itu sangat berarti buat pasangan JG - KWL," ujar Edwin Wantah, Senin (16/11/2020)

Edwin Wantah menegaskan dengan setiap harinya turun dilapangan, menyapa rakyat, bertatap muka langsung dengan rakyat, telah membuktikan bahwa pasangan JG - KWL adalah calon pemimpin masa depan rakyat Minut, yang realitasnya berpihak pada kepentingan rakyat kecil.

"Rakyat minut sangat mengharapkan calon pemimpin seperti itu (red JG - KWL)," ucap Wantah.

Menurut Edwin Wantah dunia politik tak ubahnya seperti arena bertarung yang sangat membutuhkan strategi dan perencanaan untuk pemenangannya. 

Politik tidak hanya sekedar politik uang, tebar sembako, tetapi para kontestan harus juga bisa memenangkan hati rakyat sebagai pemilih.

"Program yang dilakukan tim kampanye bersama relawan JG - KWL sangat menyentuh hati rakyat kecil seperti pengobatan gratis, donor darah, bakti sosial hingga pemberian bantuan bagi Lansia dan keluarga yang kurang mampu," ujar Edwin Wantah.

Tambahnya pemilih di tanah Tonsea Minut sudah sangat cerdas dan mampu memilah figur yang dianggap mampu merubah masa depan rakyat minahasa utara untuk lebih maju dan sejahtera. (Joyke)