Lantik Pengurus Dimembe, Brigade Permesta Sulut Lebarkan Sayap Dukung JG - KWL - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Lantik Pengurus Dimembe, Brigade Permesta Sulut Lebarkan Sayap Dukung JG - KWL

Pelantikan Pengurus Brigade Permesta Komando Wilayah (Danwil) Kecamatan Dimembe (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Guna Memperkuat Dukungan Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung di Ajang Pilkada Minut 9 Desember Mendatang.

Ketua Brigade Permesta Sulawesi Utara Johnson Wullur menggelar pelantikan pengurus Brigade Permesta Komando Wilayah (Danwil) Kecamatan Dimembe yang berpusat di desa Dimembe, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19, dimana para hadirin yang datang hanya dimaksimalkan 50 orang.

“Target kami setiap hari akan mencari satu suara guna mendukung Joune J E Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH, MH (JG-KWL) menuju Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap Johnson.

Ia juga menambahkan, kemenangan JG-KWL adalah tujuan kami melantik setiap Danwil.

“Tentunya kita harus komitmen dan terus bekerja keras sampai menuju garis akhir kemenangan,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Brigade Permesta Danwil Dimembe Novi Mangkang kepada awak media mengatakan akan terus bekerja sama dengan DPD Brigade Permesta Provinsi Sulut guna memperkuat strategi memenangkan JG-KWL.

"Satu garis komando, kami akan membantu mensosialisasikan program unggul, visi dan misi JG-KWL di seluruh Kecamatan Dimembe," tegas Mangkang.

Tentunya agar semua lanjut Novi, dapat terwujud harus didasari dengan komitmen yang baik dan perjuangan yang besar dalam menuju kemenangan.

“Tentunya, berterima kasih kepada pengurus DPD Brigade permesta Sulut sudah bisa dipercayakan saya menjadi pengurus Danwil Kecamatan Dimembe. maka itu, marilah satukan hati bekerja bersama merebut simpati hati warga untuk masa depan Kabupaten Minahasa utara yang lebih baik ditangan JG-KWL,” pungkasnya.

Berikut Struktur Pengurus Brigade Permesta Kecamatan Dimembe :

Ketua : Novie Mangkang

Sekertaris : Martje Tumbol

Bendahar : Junius Tiwow

(Joyke)