Sekretariat Pemenangan Diresmikan, Pasangan JG-KWL Optimis Menang Dikelurahan Sukur - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sekretariat Pemenangan Diresmikan, Pasangan JG-KWL Optimis Menang Dikelurahan Sukur

Pelaksana Tugas Ketua PKPI Minut Willem Katuuk SH MH (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Tim Pemenangan pasangan  Joune Ganda dan Kevin William Lotulung terus memperkuat konsolidasi dengan meresmikan Sekretariat  Pemenangan Paslon JG - KWL yang terletak di wilayah Kelurahan Sukur  pada Kamis (19/12/2020) .

"Target kita, sekretariat ini harus beroperasi sepenuhnya untuk memenangkan pasangan JG - KWL pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ujar Pelaksana Tugas Ketua PKPI Minut Willem Katuuk SH MH.

Katuuk yang juga Tim Pemenangan JG - KWL menjelaskan dengan diresmikan sekretariat pemenangan Pasangan JG-KWL diharapkan dapat mengendalikan semua kerja - kerja Tim maupun relawan yang sedang melakukan konsolidasi di lapangan, membentuk unit - unit di masyarakat. 

"Sekretariat ini juga diharapkan menjadi pusat layanan bagi masyarakat yang membutuhkan infomasi tentang kandidat, terkait visi-misi kandidat yang akan ditawarkan kepada masyarakat di Kelurahan Sukur pada khususnya dan Minut pada umumnya," ujar Katuuk

Ditambahkannya kurang lebih 19  hari lagi sudah masuk pada tahapan pemilihan, karena itu dengan adanya Sekretariat ini diharapkan menjadi titik fokus konsen Timses untuk mengatur jadwal kerja dalam mencapai target kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kepada seluruh masyarakat Kelurahan Sukur , yang mau berhubungan dengan Tim  maupun kandidat langsung saja ke Sekretariat Tim," tuturnya lagi. 

Dibagian lain Sekretaris PKPI Minut Rolly Sumarauw mengatakan kami sebagai timses optimis memenangkan pasangan JG - KWL di Kelurahan Sukur. Rasa optimis itu diukur dari mengalirnya simpatisan yang terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan berbagai lapisaan masyarakat lainnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan JG - KWL.

Sementara itu peresmian Sekretariat Pemenangan JG - KWL di Kelurahan Sukur  turut juga dirangkaikan dengan satu tahun meninggalnya Orang Tua dari Sekretaris PKPI Minut Rolly Sumarauw. (Joyke)