Berikan Penghargaan, Walikota Manado Apresiasi Para Atlet Berprestasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Berikan Penghargaan, Walikota Manado Apresiasi Para Atlet Berprestasi

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA saat memberikan sambutan (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)


Sulut24.com – Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Manado berikan Penghargaan Bagi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi  tahun 2020.

Pemberian Penghargaan tersebut digelar di Ruang Serbaguna, kantor Walikota, Kamis (3/12/2020).    Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengatakan, menuturkan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap insan olahraga  yang telah mengharumkan nama Kota Manado, ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

  

Para peserta kegiatan pemberian penghargaan (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)


"Hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada insan olahraga untuk meningkatkan prestasi, berkreativitas dan inovasi baik di bidang olahraga," kata Walikota.   

Walikota Manado saat memberikan penghargaan pada salah seorang atlet (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)


Walikota menambahkan, selain bentuk apresiasi, penyerahan penghargaan itu juga merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap kemajuan olahraga di Kota Manado serta kepada para atlet.  

 

Walikota Manado saat memberikan penghargaan pada salah seorang atlet (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)

Walikota pun berharap agar penghargaan yang diberikan bisa menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus berprestasi.   

Foto bersama usai kegiatan (Foto: Pem-Hum Pemkot Manado)

“Saya berharap kiranya penghargaan ini menjadi motivasi kepada para insan olahraga untuk berprestasi lebih baik lagi, serta bisa melahirkan bibit-bibit muda potensial yang mampu mengharumkan nama Kota Manado bahkan Indonesia di panggung nasional maupun Internasional,” pungkas Walikota. (Tim-Red)