Bupati Terpilih JG Pastikan Rolling Pejabat Tanpa Mahar Dan Sesuai Regulasi Aturan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Terpilih JG Pastikan Rolling Pejabat Tanpa Mahar Dan Sesuai Regulasi Aturan

Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih Joune Ganda dan Kevin William Lotulong (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih Joune Ganda dan Kevin William Lotulong atau yang lebih familiar JG-KWL menepis berbagai isu terkait telah terbentuknya kabinet bayangan atau susunan pejabat yang akan bekerja di awal kepemimpinannya.

Menurut Bupati  terpilih pilihan rakyat minut ini, untuk rolling jabatan akan mengikuti semua aturan, termasuk tidak melakukan rolling jabatan enam bulan pasca dilantik sesuai aturan Kemendagri.

“Kami belum memikirkan rolling pejabat, kalaupun nantinya ada rolling pejabat pastinya akan melalui fit and proper tes yang profesional, bebas mahar dan transparan,” tegas Bupati terpilih Joune Ganda

“Masyarakat jangan mudah percaya isu yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Kami saat ini menghormati KPU selaku penyelenggara dan masih fokus menunggu proses pelantikan, sehingga kabar yang beredar tersebut tidaklah benar,” kata Joune Ganda, Senin (21/12/2020). 

Bupati terpilih Joune Ganda mengajak masyarakat Minut maupun pendukung, untuk tetap tenang menunggu pelantikan resmi dirinya sebagai Bupati dan Kevin William Lotulung sebagai Wakil Bupati Minut kedepan.

“Tetap tenang dan jaga Kamtibmas serta patuhi protokol kesehatan,” tukas Joune Ganda. (Joyke)