Bupati Terpilih Joune Ganda Ajak Rakyat Minut Rayakan Natal Dengan Sederhana, Penuh Damai dan Sukacita - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Terpilih Joune Ganda Ajak Rakyat Minut Rayakan Natal Dengan Sederhana, Penuh Damai dan Sukacita

Joune Ganda bersama Istri Rizta Ganda Davega saat menyapa warga Minut (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Dalam memasuki masa raya Natal Yesus Kristus 25 Desember 2020, Umat Kristiani khususnya di Kabupaten Minahasa Utara diminta merayakan dengan sederhana, damai namun penuh sukacita.

“Selebrasi Natal Yesus Kristus tidak harus dirayakan dengan kemewahaan dan pestapora yang berlebihan,” kata Owner Raewaya Group Joune Ganda, Kamis (24/12/2020). 

Menurut bupati terpilih JG, kebahagian dan sukacita tentang kelahiran Juru Selamat itu, merupakan hal yang wajib dirayakan dengan sukacita iman oleh seluruh umat Nasrani diseluruh dunia, termasuk di Kabupaten Minut.

Joune Ganda bersama Istri Rizta Ganda Davega

“Melihat kehadiran Tuhan Yesus penuh kesederhanaan di kandang domba namun penuh Kemuliaan , maka demikian kita sekalian harus merayakan Natal itu dengan sesederhana mungkin namun penuh sukacita," kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Joune Ganda bersama Menseskab Pramono Anung dan Rizta Ganda Davega (Foto: Ist)

Dia menambahkan, esensi iman dari peristiwa kelahiran Tuhan Yesus Kristus saat ini antara lain akan semakin membuat umat Manusia untuk percaya, semakin percaya dan tetap akan percaya terhadap momentum salah satu Karya tangan Tuhan atas anak-Nya kedalam dunia ini.

Joune Ganda bersama Kevin William Lotulung (Foto:Ist)

”Atas nama pribadi dan keluarga besar saya ucapkan selamat merayakan masa raya Natal 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun baru I Januari 2021 mendatang, Mari kita rayakan Natal dengan iman dan sukacita dan ucapan syukur atas Mega Karya Tuhan bagi kita umat Manusia,” tandas Bupati terpilih Joune Ganda. (Joyke/Adv)