Dipercaya Akan Bawa Perubahan Bagi Rakyat Minut, Petani dan Nelayan Wori Optimis JG - KWL Menang 65 Persen - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dipercaya Akan Bawa Perubahan Bagi Rakyat Minut, Petani dan Nelayan Wori Optimis JG - KWL Menang 65 Persen

Baliho Pasangan JG-KWL (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Rakyat Tanah Tonsea Minahasa Utara,  secara serentak saat ini menyuarakan dan menginginkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulong atau yang lebih familiar dikenal JG- KWL untuk memimpin  rakyat Minut kedepan.

Seperti halnya masyarakat yang ada di  Kecamatan Wori mereka lebih menginginkan seorang pemimpin yang betul-betul mampu membawah perubahan bagi rakyat Minut.

"Kami warga Wori sangat  menginginkan calon pemimpin, yang dapat mengubah nasib rakyat Minut dan hal itu hanya ada pada pasangan JG- KWL," ucap Rahmat Pakaya seorang Nelayan Wori.

Menurut Pakaya belajar dari kampanye pemimpin sebelumnya  mereka hanya mengumbar janji, namun setelah terpilih, mereka melupakan rakyat.

"Warga Wori sepakat memilih figur yang baru, yang belum pernah mendustai rakyat dengan janji - janjinya disaat kampanye yang lalu  dan kami  berharap JG- KWL mampu membawah perubahan untuk rakyat Minut," tegas Pakaya.

Senada dikatakan salah satu petani asal Wori Maria Assa. Menurutnya pasangan JG - KWL sangat di inginkan rakyat minut,  karena programnya sangat membantu rakyat kecil.

"Kami petani Minut lebih memilih pasangan JG - KWL karena programnya yang dituangkan dalam Visi dan Misinya sangat membantu dan memberdayakan kami para petani," tegas Maria Assa.

Sementara itu dukungan rakyat terhadap pasangan JG - KWL terus berdatangan. Selain warga di dalam kota, dukungan terus mengalir dari warga daerah pinggiran. 

“Pasangan JG - KWL telah di pastikan mendapatkan dukungan suara 65 persen di Kecamatan Wori. Dukungan rakyat terhadap pasangan JG- KWL itu juga datangnya dari wilayah pesisir yang ada di Kecamatan Wori," ujar Ismed Gani.

Menurutnya dukungan ini murni kecintaan rakyat Wori terhadap figur JG - KWL yang dianggap mampu membawah perubahan di tanah tonsea Minut.  (Joyke)